Minggu, 19 April 2020

POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA SEMARANG 




Nama saya Elline Daradasih, saya berkuliah di Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang. Mengambil Program Studi D3 Farmasi, karena dengan sistem pendidikan vokqsi maka ada banyak praktek dan teori. Saya saat ini sedang menjalankan kuliah semester dua. Selama ini saya sudah mengikuti perkuliahan praktikum yang cukup banyak. Ada praktikum farmasetika dasar, kimia dasar, kimia organik, farmakologi, farmasi fisika dan teknologi sediaan cair dan semi padat, serta praktikum K3. Meburut saya, belajar teori dan praktek lebih seru dan lebih cepat di pahami. Pada praktikum kimia kami diajarkan mereaksikan bahan kimia dengan perhitungan kualitatif dan kuantitatif. Farmasetika dasar diajarkan cara dasar resep obat, farmakologi praktek dengan mencit pemberian obat hingga menimbulkan efek, farmasi fisika praktek viskositas, tegangan permukaan yang berkaitan juga dengan obat, teknologi sediaan lebih mendalam lagi dari praktikum farmasetika dasar, dan K3 yaitu praktek yang sangat penting untuk kami pengguna lab di kampus dan sebagai ilmu juga untuk kedepannya saat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menangani stres pada saat pandemi covid-19

Hallo guys, disaat pandemi COVID-19 sekarang ini tidak dapat dipungkiri dapat menimbulkan kepanikan atau kekhawatiran dan rasa bosan karna t...