Sabtu, 18 April 2020

Elline Daradasih 

Hallo perkenalkan nama Saya Elline Daradasih, Saya adalah seorang Mahasiswi dan Seorang Tenaga Teknis Kefarmasian. Mahasiswi di Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang prodi D3 Farmasi. Juga bekerja di Apotek di daerah Semarang. Pada awalnya setelah lulus SMK Saya langsung bekerja. Memiliki pengalaman kerja kurang lebih dua tahun, saya memutuskan untuk kuliah. Dengan latar belakang kehidupan saya sebagai anak tunggal dan di besarkan oleh ibu (single parent), saya harus membiayai kuliah saya sendiri, maka saya kuliah dan bekerja. Memang tidak mudah melakukan keduanya, tetapi saya selalu melihat ibu saya, orang orang yang saya sayang, bahwa saya ingin membuat mereka bangga, saya selalu bersemangat menjalani ini karena banyak juga teman teman saya yang melakukan hal yang sama, maka saya berpikir “kenapa saya tidak bisa?”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menangani stres pada saat pandemi covid-19

Hallo guys, disaat pandemi COVID-19 sekarang ini tidak dapat dipungkiri dapat menimbulkan kepanikan atau kekhawatiran dan rasa bosan karna t...